Endorsement

Rm. DR. Moses Komela

Pada tempat pertama saya ikut bahagia atas telah secara resmi berdirinya Adi W Gunawan Institute of Mind Technology dan yang sekaligus telah mendapat pengakuan bertaraf internasional oleh American Council of Hypnotist Examiners (ACHE), sebuah lembaga  dengan kewenangan  internasional untuk melakukan akreditasi terhadap standar mutu, kurikulum, dan pelatihan yang diselenggarakan oleh suatu lembaga hipnoterapi. Berarti pengakuan tersebut merangkum sekaligus sejumlah makna achievement  dari pribadi Bpk. Adi W. Gunawan sebagai trainer, sekaligus dari  lembaga dengan kurikulum dan pelatihan yang berstandar internasional.

Sebagai alumi QHI (Quantum Hypnosis Indonesia) dan QLT (Quantum Life Transformation) saya beruntung punya akses “lingkaran dalam” untuk mengetahui, mengalami, dan merasakan lewat sharing dan up-date yang menggambarkan transformasi positif kebermaksanaan hidup yang dialami oleh para alumi QHI dan QLT yang bukan hanya atas hidup alumni sendiri, melainkan juga atas hidup banyak orang yang dilayani untuk menjadi lebih baik. Kenyataan ini mengungkapkan dan menggambarkan bagaimana kebermaknaan hidup Bpk. Adi W Gunawan berkembang dan menghasilkan buah, demikianpun hidup para alumni QHI dan QLT.

Waktu mengikuti QHI lewat proses selama 100 jam tatap muka, di luar tugas praktek, melalui penyajian materi hasil riset ilmiah dan up-dated yang sangat runtut, Bpk. Adi menyiapkan para peserta pelatihannya untuk menjadi terapis yang punya pengetahuan dan pemahaman dasar yang kuat dan ilmiah tentang pikiran dan hukum pikiran sebelum dilengkapi dengan teknik-teknik yang cukup luas untuk dapat melakukan terapi dengan kesadaran diri, keyakinan diri dan kreativitas yang tinggi, intuitif serta profesional. Inilah kenyataan yang saya alami, dapatkan, miliki dan hidupi dari QHI 100 Jam. I am enthusiastically looking forward to joining the next and next and next level.

Saya tidak membuka praktek hipnoterapi secara tetap, karena irama hidup saya sebagai seorang romo tidak memungkinkan saya untuk membuka praktek dengan irama dan jadwal yang tetap. Mobilitas saya sangat tinggi, banyak melakukan perjalanan. Walaupun demikian, saya tetap menerima klien untuk terapi ketika waktunya dapat disesuaikan. Kadang ada klien yang bersabar sekian waktu untuk bisa mendapatkan kesempatan terapi dengan saya. Walaupun tidak buka praktek tetap, namun atas dasar rasa hormat kepada klien yang memohon supaya mereka dibantu menyelesaikan permasalahan hidup agar hidup mereka menjadi lebih baik, saya tetap menyiapkan kursi terapi yang standar untuk menerapi klien. Hal yang membuat saya merasa bersyukur dan bahagia adalah bahwa saya belum pernah menerapi klien lebih dari satu sesi, dengan hasil positif yang kadang jauh di atas pengharapan saya dan hasil terapinya bersifat permamen. Saya menangani mulai dari kasus sederhana seperti kecanduan merokok, tidak percaya diri, sampai kasus yang lebih serius seperti halusinasi, setengah lumpuh karena stroke, putus asa, depresi, di ambang perceraian, kenakalan remaja, kleptomania dll.

Selain melakukan terapi atas klien, saya menyadari QHI dan QLT juga telah mentransformasi, atau lebih tepat menjadi “inner power” bagi saya dalam tugas saya yang sehari-hari banyak berinteraksi dengan orang secara publik dan masal, terutama ketika saya menjadi narasumber, menjadi pembicara, memberi seminar, memberi ceramah dll. Inner power yang keluar dari basis pemahaman ilmu QHI dan QLT serta kesadaran akan teknik-teknik hipnoterapi klinis, menjadikan banyak dari kesempatan-kesempatan tersebut “berbeda” dari sebelumnya.

Sekali lagi, proficiat buat Bpk. Adi sebagai pribadi dan atas telah berdirinya Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology serta atas pencapaian yang luar biasa dan sangat membanggakan.

Keep being the SALT and the LIGHT of the world.

Upcoming Events
Counter
Online59
Hari ini1.461
Minggu ini16.788
Bulan ini45.160
Bulan lalu91.401
03 Facebook
04 @adiwgunawan
05 Tell Friends