Testimonials

dra. Nella Safitri Cholid, S.Psi., C.Ht
Psikolog

Ternyata hipnoterapi yang didapatkan di bangku kuliah hanya terbatas pada progressive muscle relaxation. Uh...kecewa. Walau demikian ilmu yang ternyata secuil itu tetap saya terapkan di tempat praktek. Minimal kliennya bisa rileks di tempat kedamaian.

Tapi begitu saya mengikuti kelas Scientific EEG & Clinical Hypnotherapy, wow....., kehausan saya seperti terpuaskan. Saat pertama kali melakukan terapi "percobaan" hati saya hanya bisa memuji nama Tuhan ketika melihat bagaimana proses penyembuhan itu berlangsung.

Masalah kecemasan klien yang sudah dirasakan (sepertinya) "seumur hidup" bisa hilang. Padahal ia sudah menghabiskan banyak uang untuk mengatasinya. Hanya dengan satu kali hipnoterapi yang dilakukan oleh salah satu "pelajar" AWG Institute yang pengalamannya dalam hipnoterapi sangat minim (dibanding dengan teman-teman lain yang sudah jago).

Karena itu saya tidak lagi merasa takjub ketika mendengar pak Adi berhasil membantu orang dengan kepribadian ganda dalam waktu yang jauh lebih singkat ketimbang psikiater di buku Sybil. Saya pikir, "Emang jagonya..."

Setelah mengikuti kelas pak Adi W. Gunawan, saya juga menjadi lebih selektif untuk memilih latihan atau workshop. Cara-cara pelatihan di AWG Institute membuat pikiran saya membuat frame of reference sendiri mengenai manajemen pelatihan yang baik. Karena itu saya merekomendasikan AWG Institute pada teman yang ingin belajar hipnoterapi dari awal.

Kalau sudah belajar di AWG Institute, bolehlah lihat-lihat teknik lain untuk wawasan. Karena itu pula saya tidak mudah ngiler kalau ada iklan workshop atau pelatihan yang mengklaim bisa melatih orang untuk begini begitu sehingga seolah-olah menjadi sakti. Lebih dari itu, entah kenapa, saya merasa ada aura persaudaraan di antara alumni AWG Institute. Saya merasa betah...

Upcoming Events
Counter
Online22
Hari ini1.161
Minggu ini18.274
Bulan ini64.689
Bulan lalu107.975
03 Facebook
04 @adiwgunawan
05 Tell Friends