Testimonials

Yulistin Puspaningrum, M.Psi., C.Ht
Psikolog

Pengalaman mengikuti workshop SECH sungguh suatu pengalaman yang menakjubkan. Setelah saya memutuskan untuk resign dari perusahaan dan berniat kembali menekuni bidang psikologi saya putuskan untuk belajar hipnoterapi karena terus terang saat saya kuliah, ilmu ini belum pernah diajarkan di fakultas.

Banyak sekali lembaga yang menawarkan tentang pelatihan hipnoterapi namun saya kok belum sreg ya. Nah saat saya ke Gramedia melihat buku Pak Adi yang berjudul "Hypnotherapy: The Art of Subconscious Restructuring" langsung saya beli dan setelah mempelajarinya dalam hati saya berkata, Ini dia yang saya mau", karena penjelasan dalam buku begitu detil, based of practice dan bibliografinya banyak, menunjukkan si penulis wawasannya luar biasa tinggi dan dalam banget.

Waktu itu saya juga belum tahu kalau si penulis buku yang luar biasa ini adalah suami dari adik sahabat akrab saya sekaligus tetangga saya di Malang. Puji Tuhan di bulan yang sama saat saya resign, kelas SECH angkatan 4 diadakan, jadi tidak perlu menunggu terlalu lama untuk belajar hipnoterapi.

Saat pembelajaran, kok gak terasa cape dan jenuh ya padahal materi pelatihan diberikan dari pagi sampai malam hari dan juga gak pake metode gerak badan/pijit-pijitan yang biasa dipakai oleh trainer lain. Ternyata kuncinya ada pada Pak Adi selaku pengajar yang luar biasa menarik saat memberikan pelatihan. Beliau sersan (serius tapi santai), suka guyon dan terbuka akan masukan dari murid-muridnya, suka berbagi ilmu dan sangat humble. Selain trainernya yang luar biasa, metode pelatihannya banyak praktek sehingga memudahkan peserta pelatihan untuk memahami apa yang disampaikan di kelas.

Metode hipnoterapi menjadi andalan saya saat melakukan praktek saat ini. Perasaan syukur dan senang yang luar biasa saat klien bisa terbantu dengan metode ini. Ternyata pilihan saya untuk memutuskan belajar hipnoterapi di Adi W. Gunawan Institute of Mind Technology menurut saya adalah pilihan yang tepat, karena proses pembelajaran tidak berhenti saat menerima sertifikat setahun yang lalu namun pembelajaran berjalan terus dan senantiasa terupdate via milis QHI dan gathering. Untuk itu terima kasih kepada keluarga besar AWG Institute dan saya bangga menjadi salah satu anggota AWG Institute yang sangat kompak dan dijiwai semangat kekeluargaan.

Upcoming Events
Counter
Online12
Hari ini3.385
Minggu ini16.734
Bulan ini84.074
Bulan lalu152.803
03 Facebook
04 @adiwgunawan
05 Tell Friends