Endorsement

Yulistin Puspaningrum, M.Psi
Psikolog

Bagi saya, yang berpraktik sebagai seorang Psikolog, mempelajari dan mempraktikkan hipnoterapi merupakan senjata pamungkas. Aplikasi hipnoterapi, dari pengalaman saya pribadi, dalam menangani berbagai kasus klinis terbukti sangat efektif dan memberikan hasil yang luar biasa karena hanya dalam waktu relatif singkat perubahan perilaku yang diharapkan dari seorang klien sudah bisa terjadi.

Keinginan untuk mempelajari  hipnoterapi sebenarnya sudah bertahun-tahun ada di dalam benak saya, yaitu saat seorang dosen yang baru pulang dari Amerika bercerita tentang dunia hipnoterapi. Namun keinginan ini saya pendam karena saya kurang yakin apa bisa mempelajari suatu teknik terapi yang kelihatan “wah” waktu itu (era tahun 80 an) dan di fakultas belum ada mata kuliah secara khusus tentang hipnoterapi.

Akhirnya keinginan tersebut hanya tinggal keinginan sampai saya membaca sebuah buku karangan Bapak Adi W.Gunawan yang berjudul Hypnotherapy: The Art of Subconscious Restructuring. Saat membaca buku tersebut saya begitu excited  karena ilmu yang begitu kompleks dituturkan dengan tata bahasa yang mudah dimengerti oleh orang awam di bidang hipnoterapi.

Dari membaca buku tersebut merembet ke buku-buku karangan beliau lainnya karena  beliau sangat produktif sebagai seorang penulis buku. Untuk memenuhi rasa penasaran, saya buka web Pak Adi dan dari situ mulai mengenal siapa orang ini sebenarnya dan sepak terjangnya di bidang mind techonology.

Oleh karena itu saat beliau akan mengadakan kelas baru hipnoterapi yaitu QHI angkatan 4 saya memutuskan untuk ikut karena ingin berguru langsung kepada Pak Adi. Pelatihan selama 100 jam berjalan dengan cepat dan sangat menyenangkan  karena cara mengajar Pak Adi penuh dengan praktek dan berdasarkan pengalaman beliau di lapangan.

Setelah mengikuti kelas QHI saya tertarik untuk mengikuti QLT karena bagi saya sebagai seorang Psikolog perlu mencharge diri sendiri sehingga saat membantu klien dalam menemukan kunci jawaban problematika hidupnya, kita menjadi lebih mampu mengontrol emosi dan lebih objektif saat menelaah permasalahan yang disampaikan oleh klien.

Ketenangan serta vibrasi positif yang ada dalam diri kita bisa menular ke diri klien sehingga mempermudah saat proses terapi. Bagi saya dalam hal apapun tidak ada yang namanya kebetulan. Keputusan saya untuk belajar hipnoterapi ke Pak Adi merupakan langkah yang tepat karena saya belajar pada sosok pribadi yang tidak henti-hentinya belajar dan terus menerus memperbaharui kepakarannya di bidang otak atik pikiran manusia.

Saya juga sangat terkesan dengan passion  dan totalitas beliau di bidang teknologi pikiran.  Pak Adi mendirikan Adi W.Gunawan Institute of Mind Technology dengan tujuan memajukan serta mengembangkan teknologi pikiran melalui riset-riset yang dilakukan oleh beliau beserta timnya sehingga tetap ter-update dan tidak ketinggalan oleh cepatnya perkembangan pengetahuan yang berhubungan dengan kekuatan pikiran.

Semoga Adi W.Gunawan Institute of Mind Technology semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun  manca negara dan menjadi tempat pembelajaran bagi para insan yang ingin mendalami bidang teknologi pikiran. 

Upcoming Events
Counter
Online56
Hari ini1.455
Minggu ini16.782
Bulan ini45.154
Bulan lalu91.401
03 Facebook
04 @adiwgunawan
05 Tell Friends